10/15/2018

Pee Kaew Nang Hong - Bella Ranee and Grate Warintorn





 


Ini series baru dari Bella Ranee, di sini dia berpasangan sama Grate Warintorn. Duh karena lagi capek plus keyboard PC ku error terus kayaknya aku bakal tulis ini besok Ya . See You.

OK. Update lanjut 
Actually, ini series masih belum tayang di Thailand nya, tapi bentar lagi akan tayang. So kalo ada salah penjelasannya Maaf ya. Dari teaser (kalian bisa liat cuplikannya di Yt atau lainnya) yang udah ada saat ini kayaknya cukup agak menjelaskan karakter utama dari series ini. Genre series ini romance, tapi juga revenge dan ada dikit horor nya he he, Sekian intronya guys. Ups lupa, ini juga ada time travelnya, secara pembalasan dari masa lampau.

Lanjut ke plotnya,
Cerita berfokus sama Gadis bernama Pikul, dia gadis yang bertalenta di musik, dan tergabung dalam kelompok musik yang juga diketuai oleh ayahnya. Pikul bermain bpee kaew (sejenis seruling dari bambu). Tatkala itu pengaruh budaya barat mulai merambah begitu pula dalam hal musik, maka kelompok musik ini dipinta untuk berhenti dan terusir ke suphan buri (kayaknya nama daerah bukan kota). Untuk terakhir kalinya Pikul memainkan Bpee Kaew nya. Dan Pikul (Bella) kayaknya ketemu sama Khun Raj (Grate). Keduanya have a good impression gitu ya saling suka, Tapi catat ini Khun Raj , seorang playboy so not sure happy ending. Lebih lanjut Khun Raj ini keluarga terpandang, so pasti liat bebet bobot dan apanya kalo mau menikah. 

Udah dulu ya. Nanti lanjut lagi reviewnya kalo uda tayang.  See You.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New Lakorn

Hi guys, I'm so happy now. Ada beberapa lakorn seru yang sedang tayang. Ini daftar lakorn yang aku follow: Mee piang rak,  Leh...